Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle

 Roubien - Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle pada tahun pelajaran 2023-2024 kembali membuka pendaftaran Penerimaan Santri Baru, baik pondok Salafiyah, tachfid, ataupun Sekolah SMP Islam 1 Tanon yang mulai tahun kemarin sudah berada di lingkungan komplek pondok pesantren Roudlotut Tholibien.

Pada awal tahun kedua ini, diharapkan para santri, alumni, dan simpatisan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien yang ingin memondokkan putra-putri nya, sekalian bisa sekolah SD, MI, SMP, dan SMK, Silahkan untuk didaftarkan ke sekretariat Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle dengan Ketentuan dan Syarat terlampir.

Bukan hanya melulu mengejar ilmu umum, di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien lebih mengutamakan pendidikan ilmu Agama. Selain mencetak santri yang intelektual, kita harapkan juga dibekali adab, akhlak, dan dasar ilmu Agama yang mumpuni ditengah gempuran krisis moral yang akhir-akhir ini banyak melanda Negeri kita tercinta ini.

Pendaftaran Santri Roudlotut Tholibien 

Dengan terintegrasinya pendidikan ilmu Agama dan ilmu umum di lingkungan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien, kita berharap para santri dan siswa SMP Islam 1 Tanon benar-benar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang beriman, bertaqwa, berakhlakul karimah, dan berbudi pekerti luhur. Aamiin.

Pendaftaran sekolah dimulai hari Senin 1 Mei 2023 M sampai dengan 16 Juli 2023 di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle, atau bisa menghubungi nomor 082134163444 untuk informasi lebih lanjut.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga santri-santri Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle selalu diberikan kesehatan, keistiqomahan, kekerasanan, dan ilmu yang bermanfaat. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle"