Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khotmil Qur'an Ke-26 dan Haul KH. Sholih Syahid beserta Ibu Nyai Siti Asiyah Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien

Roubien - Haflah Khotmil Qur'an Ke-26 dan Haul KH. Sholih Syahid Ke-2 beserta Ibu Nyai Siti Asiyah Ke-5 Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Putri 1 Bangle Tanon Tanon Sragen diselenggarakan pada Hari Ahad pahing tanggal 25 Juni 2023.

Khotimat Roubien El Ma'had 

Adapun runtutan acaranya adalah sebagai berikut:

1. Malam Ahad 24 Juni 2023, Simakan Al Qur'an oleh Alumni Chuffadz, dimulai ba'da Isya' sampai selesai. Adapun sistem simaannya adalah estafet dari juz 1 sampai juz 10, dan sisanya dibagi sampai khatam 30 juz.

Alumni Khuffadz Roubien El Ma'had

2. Prosesi Khotmil Qur'an Ke-26 dilaksanakan pada Hari Ahad pagi 25 Juni 2023, dan diberkahi oleh KH. Dhofir Syafi'i dan Kiai Zainal Arifin sekaligus Mau'idlotul Hasanah. Dzikir dan tahlil dipimpin oleh Kiai Rohmatulloh, kemudian doa Khotmil Qur'an dibawakan oleh peserta Khotmil Qur'an Bil ghoib.

Kiai Zainal Arifin Brabo

3. Pengajian Umum dalam rangka Haflah Khotmil Qur'an Ke-26 dan Haul KH. Sholih Syahid Ke-2 beserta Ibu Nyai Siti Asiyah Ke-5 Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien dengan pembicara KH. Riyadh Mushoffa, Pengasuh Pondok Pesantren Mamba'ut Thoyyibah Mondokan Sragen.

Undangan Khotmil Qur'an ke-26 

Dengan diselenggarakannya acara Khotmil Qur'an Ke-26 ini, mudah-mudahan para santri, baik putra maupun putri mendapatkan Ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan Syafaat Al Qur'an kelak di yaumil Qiyamah. Aamiin

Posting Komentar untuk "Khotmil Qur'an Ke-26 dan Haul KH. Sholih Syahid beserta Ibu Nyai Siti Asiyah Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien"