Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gema Sholawat dan Haul Almaghfurlah KH Hadits Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle

Roubien El Ma'had - Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle pada tahun 2023 ini sudah menginjak tahun yang ke 51, Seiring dengan bertambahnya usia, mudah-mudahan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle semakin berkembang, tambah barokah, dan bisa mencetak kader-kader sholih Sholichah yang berakhlaqul karimah 'Ala ahli Sunnah Wal Jamaah. Aamiin..!

Pada kesempatan kali ini, Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien akan menyelenggarakan lomba rebana se kabupaten Sragen untuk yang kedua kalinya, dalam rangka memperingati Harlah yang Ke 51, sekaligus Dzikrol Haul Muassis Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien, yakni Almaghfurlah KH Hadits yang Ke 23.

Lomba Hadroh Harlah Roubien El Ma'had
Lomba Hadroh Harlah Roubien El Ma'had

Acara lomba akan berlangsung pada hari Rabu pagi, tanggal 30 Agustus mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Kemudian, pada malam harinya, Insyaallah akan dilaksanakan Pengajian Akbar Dalam Rangka Haul Almaghfurlah KH Hadits yang ke 23 dengan pembicara KH. M Yusuf Chudlori atau yang akrab dipanggil Gus Yusuf Chudlori dari Tegalrejo Magelang.

Haul Almaghfurlah KH Hadits Ke-23
Haul Almaghfurlah KH Hadits Ke-23

Semoga, rangkaian acara Harlah dan Haul Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle pada tahun ini berjalan dengan lancar, tanpa ada suatu halangan apapun. Aamiin.

Dan bagi semua pihak yang mendukung kesuksesan acara ini, dari panitia pelaksana mengucapkan "Jazaakumulloh Achsanal Jazaa', Jazaa'an Katsiiro". Aamiin ya rabbal 'Alamiin.

Posting Komentar untuk "Gema Sholawat dan Haul Almaghfurlah KH Hadits Pondok Pesantren Roudlotut Tholibien Bangle"